Monday, February 11, 2013

"Avebury Stone" Monumen Batu Tempat Pemujaan Kaum Kafir



Dibandingkan dengan kemegahan Piramida atau ke agungan Taj Mahal, akan terlihat berbeda dan tampak lebih sederhana Monumen batu Witshare. Monumen Batu ini dinobatkan sebagai situs warisan budaya terbaik kedua di dunia.

Sekumpulan batu jaman Neolitikum di kota Avebury telah diletakkan dalam situs yang lebih terkenal seperti Lembah Para Raja di Mesir dan Kota terlarang China.






Menurut pendapat para ahli di sebuah majalah travel. Kota Kuno Monte Alban Meksiko berada di daftar pertama. kriteria yang digunakan adalah pelestarian akan situs itu sendiri dan apakah daerah tersebut cocok dijadikan tempat untuk berlibur, berwisata, dan belajar.


Lingkaran batu tiga Avebury Outscored merupakan tempat bersejarah, dan terkenal akan pengalaman para pengunjung menceritakan tempat ini.
Monte Alban, Oaxaca, in Mexico

Situs yang sudah menarik lebih dari 250,000 pengungung dalam kurun waktu satu tahun itu sangat dipuji banyak wisatawan. Para wisatawan dapat berjalan2jalan sevara bebas diantara tumpukan batu-batu, namun tidak seperti stonhange yang sudah lebih terkenal dibandingkan situs ini.



Keindahan Avebury melewati keindahan piramida Mesir, dan Avebury terletak di dekat kota Calne. Avebury adalah peninggalan jaman Neolitik yang terdiri dari tiga lingkaran batu. dan diperkirakan telah dibangun sekitar 2600 BC. Ini mrupakan lingkaran batu terbesar di Eropa dan tempat pemujaan bagi orang-orang kafir.



Dr Nick Snashall, dari National Trust Arkeologi di Avebury mengatakan "Tim kami berdedikasi sepanjang tahun untuk memastikan bahwa hal itu tetap menjadi sumber inspirasi yang menyenangkan.,

"sangat indah untuk melihat bahwa kualitas sangat khusus tercipta di Avebury".


No comments:

Post a Comment

blognetwork

There was an error in this gadget