Monday, February 11, 2013

FOTO: Kemeriahan Festival Unta di Rajasthan India



Ternyata bukan hanya manusia saja yang punya festival, Binatang yang juga merupakan makhluk hidup ciptaan tuhan juga memiliki festival.

Unta salah satunya. Hewan yang terkenal dengan habitat kehidupannya di gurun setiap tahun pada bulan Januari juga di adakan festival oleh penduduk Bikaner sebuah kota di barat laut negara bagian Rajasthan di India utara. merayakan festival unta secara besar-besaran. Untuk membuatnya semakin meriah, pemerintah mengadakan berbagai acara seperti pertunjukan unta, tarian unta, dan menghias unta.



Festival ini akan dimulai dengan prosesi menghias dan memakaikan unta peliharaan mereka sadel warna-warni. Acara tahunan tersebut berlangsung selama dua hari. Selain itu, pengunjung juga disuguhkan berbagai produk makanan, seperti teh dan permen, yang terbuat dari susu unta. pokoknya semuanya serba unta.

Pada malam kedua, festival akan diakhiri dengan tarian dan nyanyian. Ada banyak pertunjukan menarik yang dapat menghibur para pengunjung. Kemudian, acara ditutup dengan pesta kembang api yang menerangi kota gurun Bikaner.








Sumber indialine.com

No comments:

Post a Comment

blognetwork