Tuesday, September 18, 2012

Sunland Baobab, Pohon Sekaligus Cafe Di Dalamnya



Sunland Baobab adalah pohon baobab terbesar dan  terkenal  di Afrika Selatan. Ini adalah salah satu baobabs terbesar di Afrika Selatan dengan keliling 47 meter, atau 33 meter, tergantung pada siapa Anda percaya, ketinggian pohon ini mencapai 19 ~ 22 meter. Terlepas dari angka sebenarnya, semua orang setuju bahwa itu adalah pohon terluas dan terbesar  di seluruh benua. Hal ini begitu besar bahwa ada cukup ruang untuk di dalam untuk dibuat pub kecil. The Baobab Sunland merupakan salah satu objek di daerah yang paling populer.




Pohon Sunland Baobab tidak cekung artifisial sehingga sebuah pub bisa ditempatkan di dalam.

Pohon ini spesies yang luar biasa secara alami berongga. Pub kecil di dalam pohon diciptakan pada tahun 1933, dan jika Anda mengunjungi hari ini Anda masih akan disajikan minuman.

Tinggi  Langit-langit di dalam Bar pohon ini mencapai 13-kaki  dan nyaman bisa muat 15 orang di dalam. Pohon ini terletak di sebuah peternakan yang dimiliki oleh keluarga Van Heerden.

Selain dimensi yang luar biasa, baobab juga salah satu pohon tertua di bumi. Carbondating telah memperkirakan hal itu terjadi sekitar 6000 tahun lalu.




No comments:

Post a Comment

blognetwork

There was an error in this gadget