Sunday, October 9, 2011

Ciri Cowok Matrealistis atau Pengeruk Harta

 

Pria dewasa, keren, macho, punya kerjaan dan bisnis yang mapan, merupakan ciri cowok yang sangat di idamkan oleh banyak wanita. banyak wanita yang tertarik dengan cowok yang seperti ini. Tapi sebaiknya para wanita sekarang harus mulai waspada dengan penampilan cowok seperti ini.

Di kota Metropolitan seperti Jakarta saat ini sering kita menemukan pria atau wanita yang berpenampilan sangat menarik. Terutama para pria, dengan style mengikuti trend mode saat ini mereka juga tak mau kalah bersaing dengan para wanita. Sebagai contoh apabila kita sedang berjalan di mall atau di pusat perbelanjaan, sering juga kita melihat Pria berpenampilan macho, keren, dan maskulin bergaya seperti model. Para cewek atau wanita harus waspada dengan tipe cowok seperti ini, biasanya cowok ini dikenal sebagai " 
gold digger" atau penggali emas alias pengeruk harta.

Apabila sudah menjalin hubungan dengan pria "gold digger", biasanya pria tipe ini sering tampil sempurna atau seperti pria yang paling mengerti perasaan anda. Namun, apabila si wanita sudah bisa di kuasainya cowok seperti ini biasanya langsung bersiap untuk merubah strateginya. pelan-pelan tapi pasti sifat jahat "belangnya" pun akan terlihat.

Ilustrasi Cowok Matre
Strategi cowok tipe "gold digger" biasanya mudah sekali dilihat. Berdasarkan pengamatan saya sebagai penulis, biasanya cowok ini sering memanfaatkan kelemahan perempuan. Pria ini hanya fokus pada kekayaan yang dimiliki perempuan. Berikutnya, cowok ini biasanya suka narsis tanpa bukti, mengaku punya perusahaan namun tidak bersedia menyebutkan lokasi kantor atau tempat usahanya. Dan yang paling sering dialami adalah sang cowok menggunakan modus pinjem uang, biasanya sang cowok akan menggunakan berbagai alasan untuk meminjam uang kepada pasangannya, seperti neneknya sakit, adiknya kecelakaan, mobilnya lagi di servis dan masih banyak lagi alasannya. Percayalah, uang anda tidak akan kembali sampai putus atau tidak menjalin hubungan lagi.

Saya sebagai penulis hanya ingin berbagi cerita atau pengalaman dari teman-teman saya yang sudah banyak menjadi korban oleh pria . Mereka mengatakan menyesal sudah terlalu percaya dengan pria - pria tipe "gold digger" atau penggali emas alias pengeruk harta. (eko "teckoajaib")

8 comments:

  1. banyak tuh di jakarta cowok2 kyk gini...
    bikin rusak nama cowok aja nih...
    BTW silahkan mampir ke artikel saya yaa http://entertainmentgeek-jimmy.blogspot.com/2011/10/tips-agar-rambut-cepat-panjang.html

    ReplyDelete
  2. aku kira yang matre hanya cewek doang

    ReplyDelete
  3. hihihi... hayo yg lain waspada, ini sudah ada pengalaman dari kawan kita ^_^

    keep posting hehee

    ReplyDelete
  4. hihihi.. Ini Blog pengalaman temen ane... dalam waktu seminggu temen ane udh abis duit 20 jutaan...

    ReplyDelete
  5. nah lo !! bener,, kudu waspada n_n

    ReplyDelete
  6. cowok matre matre kelaut aje...lagian cewek kok gampang banget sih di bohongin

    ReplyDelete
  7. wah jgn2 lo i2 .... hahaha..
    follow me back gan... semaunya-gw.blogspot.com

    ReplyDelete

blognetwork

There was an error in this gadget