Monday, October 10, 2011

Eksotisme Air Terjun Bidadari

Air Terjun Bidadari

Air terjun Bidadari yang terletak di Desa Karang Dalam Kecamatan Pulau Pinang Lahat, Sumatera Selatan Memiliki ketinggian sekitar 30 m dengan lebar sekitar 10 m. Selain menyajikan keindahan dan ke eksotisan alam yang masih sangat natural, lokasi air terjun bidadari tidak terlalu sulit untuk dicapai.

Di sekitar Air terjun Bidadari, terdapat juga 3 air terjun lainnya diantaranya; air terjun Bujang Gadis dengan ketinggian 4 meter, air terjun Sumbing dengan ketinggian sekitar 35 meter, dan air terjun Naga dengan ketinggian 10 meter. Ketiga air terjun itu bisa dinikmati dengan menyusuri aliran air dari air terjun Bidadari.

Air Terjun Bujang terletak 30 meter dari air terjun Bidadari, sementara air terjun Sumbing terletak 80 meter dari air terjun Bujang Gadis.

Eksotisme Air Terjun Bidadari

Keindahan air terjun Bidadari memiliki daya tarik khusus selain menyajikan keindahan alamnya, Air terjun ini kerap kali digunakan sebagai lokasi syuting.

Dalam perjalanan menuju air terjun Bidadari anda tidak perlu takut tersesat, anda dapat menggunakan layanan jasa pemandu dari penduduk lokal. Penduduk sekitar lokasi juga sangat terkenal dengan keramah tamahannya.

Pengalaman menyusuri aliran air terjun, akan menjadi pengalaman tambahan bagi anda yang mempunyai jiwa petualang dan tantangan. ( eko "teckoajaib" )

2 comments:

  1. Sepichless di kotakupun ada tuh yang namanya air terjun bidadari. Tapi kayanya yang ini lebih keren :)

    ReplyDelete
  2. keren euy, enak banget buat mandi2, teduh lagi

    ReplyDelete

blognetwork