Monday, August 6, 2012

Aneh, Keledai Ini Bisa Melukis Lukisan Seharga 100 Pounds


Lengkap dengan menggunakan topi baret merah ciri khas seorang seniman lukis. Patty seekor keledai dengan kuas di mulutnya telah menciptakan karya seni lukisnya di atas Canvas. Lukisan karya sang keledai ini dihargai cukup tinggi yaitu mencapai 100 Pounds. Padahal "patty" hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk menghasilkan karya lukis seharga 100 Pounds.


Keledai "Patty" yang tinggal di Horse World Visitor di Bristol, memang sangat suka mengambil sesuatu  dengan menggunakan mulutnya.




Melihat kebiasaan Patty, Ny Greenslade memutuskan untuk mengasah bakat melukisnya, dengan membelikan Patty  Sebuah kanvas dan peralatan lukis lainnya.

Patty hanya membutuhkan waktu tiga minggu untuk menyempurnakan bakat melukisnya. Ny Greenslade (26) assisten manajer di HorseWorld mengatakan "Ia adalah keledai yang memiliki lidah panjang, sehingga dapat menarik dan menempatkan kuas di mulutnya."


"Awalnya ia hanya mengajarkan Patty menahan sikat gigi di mulutnya sebelum belajar melukis. dan hanya membutuhkan waktu sekitar 3 minggu untuk dapat menguasai nya."

No comments:

Post a Comment

blognetwork

There was an error in this gadget