Monday, August 27, 2012

Misteri Terowogan Di Dekat Air Terjun Niagara



Siapa yang tidak mengenal Air terjun Niagara, yang terletak di salah satu kota di Kanada? hampir Sebagian wisatawan mancanegara mengenal keeksotisan air terjun ini. Namun di balik keeksotisannya itu ada sisi yang menyeramkan dari air terjun Niagara.

Apabila anda menyukai akan cerita misteri dan anda memiliki "kelebihan" (indera keenam)  anda dapat coba mengunjungi tempat ini. Di lokasi tidak jauh dari air terjun Niagara, terdapat sebuah terowongan. Menurut penduduk lokal setempat terowongan ini dikenal sangat menyeramkan. Pada awalnya terowongan ini dibangun sebagai saluran drainase (saluran air) di bawah rel kereta api.




Menurut cerita penduduk setempat terowongan ini di huni oleh makhluk halus berwujud perempuan. Dahulu, perempuan ini merupakan salah satu korban yang lolos dari sebuah peristiwa pembakaran peternakan yang lokasinya tidak jauh dari terowongan ini. Ada versi penduduk yang mengisahkan bahwa gadis tersebut kabur dari peristiwa pembakaran tersebut, sementara ayahnya menjadi korban tewas dalam tragedi tersebut. Sang gadis akhirnya bersembunyi di dalam terowongan gelap ini. Namun sang gadis mengalami nasib yang malang, ia dikabarkan diperkosa dan akhirnya dibakar hidup-hidup untuk menghilangkan jejak para pelakunya.

Penduduk lokal setempat mengisahkan bahwa siapa saja yang masuk ke terowongan tersebut dan menyalahkan korek api atau obor, maka akan terdengar suara jeritan dari sang gadis malang tersebut, apabila beruntung anda akan melihat sosok gadis malang tersebut.



1 comment:

  1. hahaha kok beruntung gan saat lihat gadis di ditu, ,,, aneh2 heheh

    ReplyDelete

blognetwork

There was an error in this gadget