Friday, January 11, 2013

Bob Munden, Sang Master Penembak Cepat dan Tepat



Bob Munden adalah seorang yang terkenal dengan ahli menembak cepat dan tepat. Ia biasa menggunakan senjata jenis pistol Revolver dan jenis senapan senapan lainnya. Ia termasuk dan terkenal sebagai 18 penembak tercepat di dunia.

Bob Munden lahir di Kansas, Amerika serikat 8 Februari 1942, Ayahnya adalah seorang Veteran perang dunia ke II. Bob memulai karirnya sebagai penembak sejak ia berusia 11 tahun. Ketika duduk di Sekolah Menengah Pertama ia mengikuti kompetisi menembak Big Bear Jeff Cooper pada tahun 1950.




Ia biasa menggunakan pistol  Colt .45 revolver dalam setiap aksinya.  Bob banyak memberikan pertunjukan keahlian menembaknya ke khalayak ramai salah satunya dengan cara mengikuti beberapa kompetisi menembak dan pertunjukkan seperti "Super Humans" di History Channel, American Shooter, Shooting USA, Shooting USA's Impossible Shot, dan Ripley's Believe it or Not. Beberapa pertunjukannya menraik perhatian penonton.

Ke akuratan munden dalam menembak sangat mematikan. ia mampu menembak dua buah balon yang berbeda posisi dalam waktu yang bersamaan.

Berikut video aksi-aksi Bob si Penembak Cepat dan tepat:



Sumber http://www.telegraph.co.uk/
             http://en.wikipedia.org/

No comments:

Post a Comment

blognetwork