Wednesday, January 16, 2013

VIDEO: Penemuan Tempat Tinggal Makhluk Hutan Bigfoot



Video ini menggambarkan struktur sebuah bangunan yang sangat menarik perhatian beberapa peneliti. Bangunan ini ditemukan seperti telah ditinggalkan makhluk hidup. Beberapa orang menduga bangunan ini merupakan sarang dari makhluk hutan yang dikenal dengan Bigfoot.

Struktur bangunan ini ditemukan di tengah hutan di kawasan Taman Hutan Nasional Tonto di Rim Mogollon Arizona. Video ini diambil sekitar bulan Juni 2010 saat sebuah program tayangan televisi sedang membuat program dengan judul "Finding Bigfoot".




Video ini diambil oleh Peneliti tentang Makhluk Bigfoot dari Arizona. Mitch Waite dan istrinya Susan Farnsworth berhasil mendokumentasikan sebuah struktur bangunan yang terletak di tengah hutan yang diduga sebagai sarang dari Bigfoot.

Penampakan makhluk tersebut telah banyak dilaporkan oleh para Koboi, para traveller, dan para pekerja hutan. Penampakan pertama kali makhluk ini dilaporkan pada tahun 1990 an. Menurut cerita legenda makhluk berbulu dan bertubuh besar itu sudah ada sejak ratusan tahun lalu. Waite mengatakan bahwa raksasa Mogollon (Bigfoot) dahulunya hampir sering terlihat disetiap sudut hutan di Arizona, namun sebagian besar terlihat di sekitar kawasan hutan Rim Mogollon.

Mitch Waite 
Raksasa itu digambarkan memiliki tubuh besar yang hampir keseluruhannya ditutupi bulu lebat berwarna coklat kemerah-merahan, dan memiliki bau yang cukup khas. Waite yakin telah melihat makhluk ini, setelah tenda mereka rubuh seperti telah dihancurkan sebuah makhluk. Mereka pun juga menemukan sebuah Jejak sebesar 19 inci sesuai dengan apa yang telah mereka lihat di sarang (tempat tinggal) makhluk tersebut.




Sumber

No comments:

Post a Comment

blognetwork