Tuesday, January 29, 2013

Jam Tangan Mewah Pemberian Hitler Untuk Kekasihnya


Berikut ini adalah sebuah jam dari bahan platinum yang diberikan oleh sang Pemimpin NAZI Adolf Hitler kepada seorang wanita cantik Eva Braun saat ulang tahun ke 27.

Dibalik jam tangan mewah bermerk Eszeha tersebut, terukir tulisan 'Zum 1939/02/06 herzlichst A. Hitler ( tanggal 6 februari 1939, dari yang paling sayang, A. Hitler) kira-kira begitu bunyi tulisan yang terukir dibalik jam mewah tersebut.






Jam mewah tersebut ditemukan di Pinakothek der Moderne (Galeri Modern) dan diletakkan tersembunyi di balik tumpukan benda-benda bersejarah dan berharga milik NAZI dan terlihat seperti disembunyikan dari publik.

Jam tangan mewah bermerk Eszeha


Eva Braun bertemu sang Fuhrer melalui Heinrich Hoffman, waktu itu Eva bekerja sebagai asisten fotografer pribadi dari Hitler. Eva Braun dan Hitler dikabarkan punya hubungan rahsia pada tahun 1930 an.

Pada 29 April 1945, ketika Tentara Merah Uni Soviet sudah berada di kota Berlin, ia menikah dengan Hitler. Dan jeda 1 hari pasangan ini dikabarkan bunuh diri untuk menghindari ditangkap oleh pasukan musuh.





No comments:

Post a Comment

blognetwork