Thursday, July 12, 2012

24 Ton Ikan Sarden Segar Tumpah Di Jalan Raya

Seorang pengemudi truck yang ceroboh, telah menyebabkan kemacetan lalu lintas yang cukup besar di sebuah Jalan raya di kota Kolobrzeg, Polandia. Ia secara tidak sadar telah menumpahkan 24 ton ikan sarden ke tengah jalan raya tersebut.

Para pengguna jalan tersebut, terpaksa dialihkan oleh petugas melalui jalan lain, karena jalan tersebut ditutup sementara oleh petugas. Petugas kebersihan, yang datang terkejut melihat banyak ikan-ikan sarden yang jatuh kejalan sejauh beberapa ratus meter di kedua ruas jalan tersebut.

"Pada awalnya, kami mengira itu adalah sebuah wabah kutukan, seperti wabah belalang atau katak" kata Wladyslaw Nowak, salah satu pengendara yang kebetulan melihat kejadian itu.

Setelah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap sang sopir truk, petugas menyatakan bahwa ini merupakan kecerobohan dari Jakub Carowski (26th) sang sopir truk. Jakub ternyata tidak menutup pintu belakang truk tersebut secara benar.

Karena kecerobohannya, Jakub terpaksa harus membayar denda sebesar £ 50 dan £ 5.000 untuk memabayar petugas yang membersihkan jalan.


No comments:

Post a Comment

blognetwork

There was an error in this gadget