Friday, July 13, 2012

Melihat Gaya Liburan "Si Badung" Balotelli







Saat pemberitaan di media memberitakan mantan pacarnya, Rafaella Fico sedang hamil dan bersikeras bahwa Balotelli adalah ayah dari anak yang sedang dikandungnya, ia tidak menghiraukannya. Striker Timnas Italia itu terlihat begitu senang dan menikmati liburannya di pulau Ibiza dengan dikelilingi beberapa wanita cantik.

Dia nampak begitu senang dengan liburannya, ia tidak mempedulikan maraknya pemberitaan di media, soal kehamilan mantan pacarnya. Dia tampak begitu senang dikelilingi bebrapa wanita cantik dan seksi berpakaian minim. Dengan mengenakan celana pendek warna putih, dan senyum yang lebar terlihat ia menikmati liburan dengan dikelilingi wanita-wanita cantik.



Balotelli tampaknya menaruh perhatian yang lebih kepada salah satu wanita itu. Wanita berambut pirang dengan warna kulit kecoklatan itu, selalu berada bersama Balotelli. Saat bermain Jet ski wanita seksi tersebut terlihat sangat dekat dengan Balotelli.



Rafaella Fico, mantan kekasih Balotelli pada awal bulan menyatakan bahwa dia sedang hamil, dan menyatakan bahwa bayi yang dikandungnya adalah anak dari Balotelli. Balotelli kaget mendengar kabar itu, ia menyatakan bahwa ia akan bertanggung jawab penuh apabila telah dilakukan Tes DNA.

Fico sendiri telah merilis surat ungkapan kasih terhadap Balotelli melalui majalah mingguan Italia, Chi.




Minggu lalu setelah Balotelli mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa ia menolak tentang berita soal kehamilan mantan kekasihnya, Fransesco adik kandung dari Rafaella Fico mengeluarkan pernyataan bahwa Balotelli telah menunjukkan sikap kurang hormat terhadap kakaknya.

No comments:

Post a Comment

blognetwork

There was an error in this gadget