Thursday, July 19, 2012

Keindahan Bukit Pelangi di China

Zhangye Danxia adalah sebuah dataran yang terletak di antara kota Linze dan Sunan China. Ini merupakan daerah yang berbetuk perbukitan kecil bergelombang dan gersang. Daerah ini tidak ada penghuni sama sekali karena daerah ini tandus dan tanpa vegetasi apapun.

Zhangye Danxia merupakan perbukitan yang penuh dengan warna dan naik turun sehingga terlihat seperti bergelombang. perbukitan yang dilapisi hamparan batu yang penuh warna menjadikan daerah ini terlihat anggun dan mempesona. Luas wilayah perbukitan ini mencapai 300 kilometer persegi.



 Karena bentuknya yang unik, National Geographic memasukkan Danxia ke dalam daftar, 7 pemandangan alam  terindah di dunia.

Keindahan karakteristik dari bukit ini, dikarenakan sebagian besar pegunungan disini terdiri dari tebing terjal, dengan kedalaman mencapai ratusan meter, sehingga membuat orang dapat shock saat melihat dari ketinggian.

Keindahan karakteristik kedua yang ditawarkan adalah, dikawasan ini dapat terlihat dinding batu, pilar batu, serta jembatan yang terbentuk dari bebatuan secara alami,  serta terlihat di beberapa tempat sebuah puncak yang berdampingan seperti berpaangan.

Keindahan karakteristik ketiga, terdapat beberapa gunung yang tinggi dengan lembah dan terlihat seperti sebuah seluncuran yang berwarna warni.


Selain itu lahan Danxia memiliki warna cantik, sehingga anda dapat melihat berbagai warna seperti merah, kuning, oranye, hijau, putih, hitam, abu-abu, dll, membuat tempat itu penuh dengan warna. Selain itu perubahan waktu dan cuaca, dapat menambahkan keeksotisan secara visual dari tempat tersebut.

No comments:

Post a Comment

blognetwork

There was an error in this gadget