Friday, October 25, 2013

Fenomena Kemunculan Ikan Pari Terbang Di Langit Texas 2013



Sepasang suami istri di texas melaporkan bahwa-baru-baru ini ia melihat sebuah fenomena yang menurutnya mustahil.Fenomena itu ialah sekelompok ikan pari yang terbang di atas langit Texas Atascocita. "suami saya dan saya baru saja melihat sebuah fenomena yang mustahil. Sekelompok hewan terbang berbentuk ikan pari terbang diatas rumah kami. Kejadiannya hari minggu April 2013 sore jam 05.00. Mereka memiliki panjang badan sekitar 1 1/2 - 2 meter." ujar sang istri seperti dilansir Sticker Lon

Mereka berdua sempat tercengang melihat fenomena aneh tersebut. Menurut mereka, kawanan pari terbang itu terbang lumayan tinggi diatas rumahnya. Mereka dapat melihat dengan jelas karena secara kebetulan cuaca sedang cerah. Setelah beberapa menit kemudian hewan tersebut menghilang dibalik pohon. "hewan apa itu?" tanya mereka.

Sebelumnya, fenomena seperti ini juga pernah tercatat dan dilaporkan beberapa orang. Sebagian besar mereka melihat di perkampungan yang letaknya tidak jauh dari danau. Kejadian ini juga mirip dengan seseorang yang melapor bahwa ia telah melihat fenomena Ikan Pari terbang disekitar Laredo (Lake Casa Blanca).

Saksi melaporkan, bahwa ketika dalam perjalanan pulang menuju rumahnya, ia melihat fenomena tersebut dari dalam mobil. Sekelompok ikan Pari terbang melintas di atas mobilnya. Ikan pari tebang tersebut berwarna Putih keabu-abuan dan diduga terbang dari arah danau Laredo. Kawanan ikan pari terbang tersebut akhirnya menghilang di sekitar lapangan Golf.


"Makhluk aneh tersebut memiliki lebar sekitar 3 meter dan tidak terlihat ada sayap layaknya seekor burung, namun lebih mirip ikan pari yang memiliki ekor panjang. Saya bisa melihat dengan jelas ikan pari terbang tersebut karena jarak saya dan makhluk aneh tersebut berkisar 30 kaki. Dan saya dapat melihat dengan jelas sekitar 10 - 15 detik. Mereka seolah-olah tengah berenang, namun mereka ini sedang terbang."

Setelah dilakukan beberapa penelitian dan penyelidikan beberapa laporan tentang munculnya makhluk aneh tersebut, akhirnya penyelidikan menemukan laporan yang sama. Laporan kemunculan makhluk tersebut pertama kali dilaporkan The Examiners muncul pada tahun 2010 dan kejadiannya masih di sekitar Texas.


Laporan itu menyatakan bahwa sebuah makhluk aneh (cryptid) muncul berbentuk seperti ikan pari namun terbang seperti seekor burung dan memiliki rentang sayap yang lebar, kejadian ini terjadi di sekitar Mc Allen. Sejumlah saksi juga melihatnya dan menceritakannya ke Mutual UFO Network (MUFON). Kawanan tersebut terbang diatas langit dan sering muncul dan menghilang seperti ketutup awan. Menurut laporan, mereka terbang secara berkelompok, beberapa saat mereka menghilang, namun beberapa detik kemudian mereka muncul kembali. Karena takut dikatakan sebagai orang gila, saksi akhirnya berdiam diri dan mencari data di internet tentang jenis hewan aneh tersebut. Bagaimana ikan pari yang berada di air bisa terbang di atas tanah dan dalam waktu yang lama? , hewan cryptid apakah itu?. Ternyata fenomena aneh ini tidak dilihat satu atau dua orang saja. Banyak juga orang yang melapor telah melihat fenomena aneh tersebut. Makhluk aneh dan misterius apakah itu? Sedangkan ikan pari hidup hanya di laut dan tidak bisa terbang ke daratan.

No comments:

Post a Comment

blognetwork

There was an error in this gadget