Thursday, October 24, 2013

Kasus Kecelakaan Misterius UFO Hantam Kereta Api




Kejadian ini telah menarik perhatian beberapa peneliti tentang UFO di tahun 2006. Berikut ini pernyataan asli dari saksi (masinis KA) yang melihat sebuah UFO menabrak keretanya.

Tepat pada pukul 02.47 malam hari pada tanggal 14 Januari 2002 ketika sebuah kereta yang mengangkut Batubara sedang melintas di perlintasan Paintsville, kentucky. Rute yang dilalui kereta ini ialah Russel, kentucky, shelbiana, dan kembali ke kentucky. Tepat di perlintasan paintsville kentucky seorang masinis melihat sebuah objek yang terbang melayang. Masinis tersebut melihat dengan sangat jelas objek tersebut berbentuk UFo karena pada saat itu kondisi disekitar nya sangat gelap.

Pada waktu melintas, benda melayang misterius tersebut menghantam 2 unit gerbong kereta, salah satunya lokomotif. Kontan saja semua pelistrikan langsung mati dan gelap yang mengakibatkan kereta langsung terhenti. Kereta tersebut berhenti tepat di tikungan dekat milepost 42. Menurut warga sekitar, daerah tersebut merupakan daerah yang rawan akan hewan buas dan kerajaan hewan liar lainnya.


Seorang konduktor melihat kondisi disekitar lokasi sambil melihat apakah ada kereta lain yang akan melewati jalur tersebut?, soalnya setelah tabrakan dengan objek miisterius tersebut, kondisi disekeliling lokasi ini hanya ada sungai dan pegunungan.





Kondisi kereta setelah dihantam UFO
Namun ada sesuatu yang mengejutkan terjadi. Ketika alarm jam berbunyi, seketika itu pula para masinis dan konduktor melihat sebuah cahaya yang memancar dari sebuah benda misterius yang melayang diatas sungai (UFO). Setidaknya ada objek misterius yang tengah terbang melayang dengan cahaya lampu kerlap kerlip. "UFO tersebut terbang tepat 10 sampai 12 meter didepan kami" ujar salah satu saksi.

Saksi juga menjelaskan bahwa objek terbang misterius tersebut berwarna silver metalik, dengan beberapa lampu yang sangat terang memancar dibagian bawah dan tengah. Tidak ada jendela atau pintu apapun layaknya pesawat terbang lainnya. Benda tersebut memiliki panjang 18 sampai 20 meter dan tingginya mencapai 10 meter.

" Pada saat sebelum terjadi benturan, kami sempat memberikan klakson peringatan dari kereta, namun secara tiba-tiba kereta kami menghantam sebuah benda misterius. Pada waktu terjadi benturan kecepatan kereta  sekitar 30 mph dan gerbong seberat 16000 ton."

"kami langsung melakukan pengereman darurat, karena kondisi langsung gelap seketika." ujar sang masinis kereta.




Lokasi tempat stasiun Paintsville
Masinis lalu menghubungi stasiun Jaksonville, Florida tentang apa yang barusan terjadi. Operator lalu mengarahkan kereta untuk menuju ke milepost cmg 60 disekitar Paintsville, untuk melakukan pengecheckan kondisi. Milepost CMG 60 merupakan suatu bekas stasiun tempat reparasi kereta yang sudah jarang digunakan. Operator menyarankan supaya awak memeriksakan kondisi kereta di stasiun tersebut.

Setelah menunggu beberapa saat, para awak sesegera mungkin menyalakan kembali mesin kereta dan melaju dengan tenaga yang se adanya menuju stasiun yang telah ditunjukkan operator tadi untuk memerikas kondisi kereta yang dua gerbongnya ringsek seperti habis dipukul sebuah palu raksasa.

Sesampainya di stasiun Milepost CMG 60 Paintsville, waktu menunjukkan pukul 05:15 pagi waktu setempat. Saat kereta memasuki halaman sekitar lokasi, sudah terlihat keramaian dan cahaya terang yang memancar dari lampu-lampu yang besar. Terlihat juga kendaraan tempur dan mobil-mobil range rover dan beberapa pasukan khusus disekitar stasiun. Para tentara juga sudah menunggu di Dok tempat reparasi kereta.

"Ketika kami dan beberapa awak kami turun, kami langsung disambut seseorang berpakaian safari dan mengenalkan dirinya bernama Fergusson" Ujar masinis. "Dimana para awak mekanik kereta?,, kok saya tidak melihatnya"ujar sang kondektur.

Tanpa banyak tanya, seseorang segera membawa para awak kereta untuk dilakukan pemeriksaan dan menanyakan ratusan pertanyaan. Alasan mereka melakukan hal itu adalah untuk perlindungan diri kami (para awak). Dua buah gerbong kereta yang rusak di copot dari rangkaian kereta kami dan dimasukkan kedalam sebuah gudang khusus pemeriksaan yang jaraknya tidak jauh dari rangkaian kereta utama. Setelah beberapa lama menunggu para awak pun di angkut diangkut menggunakan kereta lainnya yang sudah disediakan khusus dan pribadi menuju kota Martin, Kentucky untuk diperiksa kembali oleh beberapa pejabat per kereta apian dan pengujian obat. Setelah melalui proses yang membingunkan  dan panjang ini pra awak dikembalikan ke Shelbiana untuk bisa beristirahat sekitar 8 jam dan bekerja mengoperasikan kereta kembali ke Russell.

"Ketika kami kembali melintasi stasiun Paintsville tempat kereta kami yang rusak diperiksa,, kami sudah tidak melihat keramaian seperti tentara, kendaraan tempur, tenda-tenda tempat kami diperiksa pertama kali dan keramaian orang berpakaian safari." ujar masinis. "Benda misterius apa yang telah menghantam kereta kami???" ujar masinis kebingungan.

Berdasarkan refrensi artikel ini. Kasus kecelakaan ini belum selesai penyelidikannya. Benda misterius apa yang menghantam kereta pengangkut Batubara tersebut. Baca juga artikel menarik lainnya di sini

Sumber referensi phantomsandmonsters.com


No comments:

Post a Comment

blognetwork

There was an error in this gadget