Thursday, February 23, 2012

Menikmati Pemandangan Samudera Hindia di Ayada Maladewa




Ayada Maldewa merupakan sebuah resort yang sangat mewah yang tengah dikembangkan oleh Ayedniz Group. Resort ini terdapat di sebuah kepulauan di Dhallu Atool Gaffu, Maladewa. Maladewa sendiri terletak di selatan-barat daya India. Ayada Maladewa terletak 30 km ke utara dari garis Khatulistiwa, Pulau Maguhdhuvaa.

Jarak tempuh menuju Ayada Maladewa dari Bandara International Mali dibutuhkan waktu sekitar 45 menit penerbangan domestik ke bandara kaadedhdhoo, lalu dperjalanan dilanjutkan menggunakan speedboat sekitar 55 menit ke resort ini.



Ayada Maladewa Resort mempunyai luas sekitar 150.000 meter persegi dan menghadap langsung ke Samudera Hindia, Resort ini resmi dibuka pada bulan November 2011 lalu. Resort ini menyediakan 112 Villa bagi para wisatawan.


Saat anda tiba di Resort ini, anda akan disuguhkan dengan keindahan pemandangan laut lepas di kelilingi hamparan pantai berpasir putih.

Banyak fasilitas yang disediakan bagi para pengunjung, seperti bar, cafe, restaurant yang menyediakan masakan yang menggoda selera, SPA, Club Olah raga, taman bermain buat anak-anak, serta pusat scuba diving.


Selain menawarkan keindahan alam, dan pemandangan laut lepas, resort ini juga menawarkan keindahan pemandangan bawah lautnya. Para wisatawan dapat menyelam dan bersnorkeling di salah satu spot sekitar resort.

Wisatawan akan tenggelam dalam fantasi kemewahan resort ini. Liburan akan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan apbila mengunjungi resort ini. Para wisatawan juga bisa melepas penat dari segala aktifitas sehari-hari. Pastinya anda harus merogoh kocek yang besar untuk  dapat menikmati keindahan alam di sekitar resort ini.


SUMBER

3 comments:

  1. semalemnya berapa nih, bang? #ngincer atm sepi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lihat aja di linknya... kisaran suite villa $3,780 per malam. yang biasa $765 per malam.

      Delete
  2. wOOww kereenn boss, hihihihi bulan madu disituu wenakk nihh

    ReplyDelete

blognetwork