Thursday, May 24, 2012

VIDEO: Anak Kecil Ini Mempertaruhkan Nyawa Demi Bertemu Ibunya


Bagi seorang anak kecil, merupakan hal yang wajar bagi mereka untuk mengahbiskan waktu bermain bersama ibunya.

Namun, tidak bagi bocah laki-laki berusia 3 tahun dari China ini. Demi menemui ibunya yang bekerja di sebuah restaurant cepat saji, ia berani mempertaruhkan nyawanya untuk bertemu dengan ibunya yang sedang bekerja. Ketika akan berangkat bekerja, sang ibu menitipkan anak ini kepada kakeknya dirumah.

Bocah berusia 3 tahun ini, memutuskan keluar dari rumah dengan mengendarai sepeda motor elektriknya menyusuri jalan besar di kota Zhejiang, China.


Kejadian ini terekam oleh camera CCTV lalu lintas ketika ia melewati sebuah perempatan yang ramai kendaraan. Di camera tersebut terlihat bocah ini berusaha menyeberang seorang diri dengan sepeda motor elektriknya. Banyak kendaraan besar yang hampir tidak menyadari akan adanya anak ini di tengah perempatan jalan tersebut.

Sang Kakek yang saat itu bertugas menjaga anak tersebut, merasa terkejut ketika ia tidak menemukan cucunya sudah tidak ada di dalam rumah. Saat itu sang kakek tengah pergi ke kamar mandi. Tanpa diduga, anak tersebut pergi keluar seorang diri untuk mencari ibunya yang sedang bekerja di restaurant cepat saji (KFC).




Seorang Polisi lalu lintas yang melihat anak itu segera bergegas menyelamatkan anak itu dari bahaya. Kakek anak tersebut akhirnya menemukan cucunya sudah bersama seorang polisi yang telah menyelamatkannya.

Ketika ditanya petugas, anak itu hanya menjawab sambil mengangkat bahunya mengatakan " Saya tidak takut menyebrang jalan, dan saya telah belajar bagaimana cara menyebrang jalan".

VIDEONYA




Sumber

2 comments:

  1. kasian gan... tapi untung selamat gan, klo ga, bakal rame lagi tuh Cina

    ReplyDelete

blognetwork

There was an error in this gadget