Wednesday, May 30, 2012

Foto Kesederhanaan Bulan Madu Mark Zuckerberg di Italy



Mark Zuckerberg, pendiri sekaligus CEO Facebook baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Priscilla Chan. Mereka telah menjalin hubungan selama 9 tahun.

Pesta pernikahan berlangsung sederhana saja di rumah Zuckerberg yang berlokasi di Palo Alto, California. Undangan yang hadir kabarnya di bawah seratus orang.

Mark Zuckerberg, pendiri sekaligus CEO facebook yang baru saja melangsungkan pesta pernikahannya di pertengahan bulan Mei 2012 dengan sang kekasih nya Priscilla chan, terlihat tengah berbulan madu di Italy.




Pasangan ini tertangkap kamera, tengah bermesraan di atas speed boat yang mereka sewa dari biro perjalanan di Italy. poasangan pengantin baru ini mengunjungi beberapa pulau-pulau disekitar Italy, seperti Capri, Ischia, dan Li Galli.

Selain berjalan-jalan ke pulau, pasangan pengantin baru ini terlihat berjalan-jalan mengunhungi beberapa tempat di kota Roma Italy, Seperti ke Kapel Sistine. Disini terlihat Mark dan istrinya sedang mendengarkan penjelasan dari seorag pemandu wisata. Pasangan tersebut terlihat sangat santai dan bahagia. Beberapa foto memperlihatkan kebahagiaan pasangan pengantin baru ini.


Saat makan malam, Mark dan istrinya lebih memilih makan malam romantisnya di sebuah restaurant di pinggir jalan dibanding makan disebuah restaurant mewah. Suasana penuh keceriaan dan kebahagiaan selalu diperlihatkan pasangan pengantin baru ini.

Mark Zuckerberg dan Priscilla chan menikah pada Sabtu 19 Me1 2012 di rumah Mark di Palo Alto, California.

Berikut Foto-foto










1 comment:

  1. bukannya sederhana, tp emang dasar pelit...

    ReplyDelete

blognetwork

There was an error in this gadget