Friday, June 22, 2012

VIDEO Pendaratan Pesawat yang Mengerikan


Sebuah video yang telah di upload ke salah satu situs jejaring social, memperlihatkan moment yang cukup mengerikan. Sebuah pesawat yang berisi hampir 200 orang tergelincir di landasan sesaat setelah melakukan pendaratan yang cukup keras. Pendaratan ini mengakibatkan rusaknya beberapa bagian dari badan pesawat.

Kyodo News memberitakan, pesawat Boeing 767 dari maskapai All Nippon Airways (ANA) melakukan pendaratan yang cukup kasar di Bandara Narita, Tokyo, Jepang. Seperti yang dilaporkan  bahwa pesawat melewati sebuah "crosswind" yang cukup kencang di sekitar landasan sehingga pilot merasakan seperti adanya turbulensi selama pendaratan.

Pesawat ini terbang dari Beijing, China dengan membawa sekitar 193 penumpang dan 7 orang crew pesawat didalamnya. seperti diberitakan oleh Dailynews, tidak ada korban dalam insiden pendaratan ini. Namun, karena benturan yang lumayan keras badan pesawat dengan landasan, membuat  beberapa bagian badan pesawat terdapat kerusakan.

Maskapai ANA (All Nippon Airways) sendiri diperkirakan mengangkut sekitar 3.7 Juta orang perbulan nya, dan itu termasuk dalam penerbangan domestic dan Internasional.





VIDEONYA

 

No comments:

Post a Comment

blognetwork

There was an error in this gadget