Monday, March 5, 2012

Melihat Tempat Mumifikasi di Salt Lake City, Utah




Sudah, lebih dari 1500 orang di seluruh dunia telah menghubungi Summum, sebuah perusahaan mumifikasi di dunia, yang akan mumi setelah mereka mati.

Perusahaan yang terletak di Salt Lake City, Utah  mengungkapkan bahwa klien mereka termasuk selebriti, dari seluruh dunia, seperti di Inggris, perusahaan ini juga melayani permintaan dari pemilik hewan peliharaan.

Puluhan Hewan peliharaan seperti Anjing, kucing burung merak, kutilang, bahkan tikus telah menjalani rutinitas pemakaman tradisional ala Mesir ini.

Proses mumifikasi ini memakan waktu 90 hari. Seluruh organ dibersihkan, dalam waktu 70 hari tubuh akan dehidrasi. Proses selanjutnya adalah merendamnya kedalam tangki, kemudian dilumuri lanolin dan lilin, diikuti melapisi kapas kasa, kemudian tubuh dimasukkan ke dalam peti mati baja atau perunggu.



Ron Temu, salah satu karyawan di Summum mengatakan "bahan yang digunakan sangat permeabel"


Proses mumifikasi tidak murah dan akan memakan banyak biaya. Untuk hewan seperti kucing akan memakan biaya £ 3600, Anjing £ 15.000, dan manusia bisa mencapai £ 50.000.

Klien di seluruh dunia, termasuk di Inggris akan mengirim hewan peliharaan mereka yang sudah mati ke Summum dengan mengemasnya di dalam peti pendingin, untuk selanjutnya dilakukan proses mumifikasi.



Beberapa orang banyak melakukan hal seperti ini kepada hewan peliharaannya, pada umumnya mereka membawa sendiri.

salah satu karywan mengatakan " Kami telah menguji beberapa hewan yang telah di mummi kan selama bertahun-tahun dan hasilnya luar biasa sempurna, hewan ini masih terlihat seperti awal pada saat mereka baru mati".



Sumber

No comments:

Post a Comment

blognetwork

There was an error in this gadget