Wednesday, March 14, 2012

Mobil Mewah Bintang Film Dragon Den


Bintang Film Dragon Ben Theo Paphitis dan Peter Jones pergi makan malam dengan mengendarai mobil Limusin Maybach yang sangat mewah. Harga mobil ini diperkirakan mencapai £ 300k.

Agak berlebihan memang kalau dilihat pengeluaran mereka berdua, walau hanya untuk sekedar makan malam dan mobil. Kedua bintang ini memang kaya raya. Limusin yang dikendarai kedua bintang ini memang termasuk sangat langka di pasaran. Limusin ini terlihat terparkir di sebuah restaurant San Carlo tak jauh dari Deansgate pusat kota Manchester.


Beberapa orang yang lewat tepat di depan mobil ini terlihat sangat terkejut dengan penampilan mewah dari mobil limusin ini. Dengan cat yang sangat mengkilau membuat beberapa pejalan di sekitar restaurant terkesima, bahkan sebagian orang mem foto mobil tersebut.




Mobil ini memiliki teknologi mesin yang sangat canggih, Mobil ini memiliki 6.0-liter twin-turbo, Mesin V12 yang mampu memproduksi tenaga sekitar 612 bhp. Mobil ini mempunyai berat sekitar 2.855 kg, tapi jangan khawatir tidak bisa lari kencang mobil ini, mobil ini mempunyai kecepatan tertinggi 155mph.

mobil ini juga dilengkapi dengan SIRIUS ® Satellite Radio garansi seumur hidup, Sound System Bose Dolby, Kontrol Iklim yang otomatis, kursi dengan gaya kursi pesawat terbang, Gelombang Ultrasonik Parktronic untuk parkir. Mobil ini juga dilengkapi teknologi audio visual yang canggih, seperti pemutar DVD 6 Disc CD changer dilengkapi dengan remote control serta LCD monitor 9,5 inch.


SUMBER

No comments:

Post a Comment

blognetwork

There was an error in this gadget