Monday, April 23, 2012

Anak ini Tidak Sengaja Menghabiskan 1.000 Pounds Untuk Bermain Game Online



Cheeky Jake Sadler (6), dari Portsmouth, telah menghabiskan hampir £ 1.000 untuk mendownload dan bermain game on line zombie dari iPad ibunya.

Orang tua Jake kebingungan ketika seseorang dari pihak Bank menelpon, dan mengatakan bahwa ada aktivitas yang tidak biasa dari account iPad mereka. Mereka di tuduh melakukan penipuan dari sebuah Game Online, dan telah menghabiskan hampir £ 1.000 dalam 30 menit.

Sang ibu terkejut mendengar kata-kata ini. Sang ibu yang kesehariannya bekerja sebagai assisten perawat mengatakan " Kami tidak mengetahui soal kejadian ini, kami baru tahu setelah pihak dari bank menelpon kami ".

Khawatir mereka terjebak korban penipuan, Gemma (31) ibu dari Jack, menghubungi suaminya Martin (34) yang sedang bekerja di sebuah perusahaan elektronik. Mereka berdua sedang berusaha mencari tahu apa yang terjadi.



Mereka berdua sangat terkejut, ketika melihat sang anak, Jake (6), sedang asyik bermain game di iPad miliknya. Jake, tidak mengetahui bahwa ia telah mendownload dan mempertaruhkan sedikitnya £ 950 di dalam permainan on line tersebut.

Ibu Jake, Ny Sadler mengatakan " Kami tidak tahu kalau Jake dapat membuka password dari iPad itu. Dan kami tidak mengetahui kalau Jake dapat mengetahui rincian dari kartu kami "

" Kami tidak berfikir kalau Jake dapat mengetahui password dari account kami. Kami menganggap remeh bahwa ia seorang anak kecil yang tidak mungkin mengetahui password account kami di iPad"

Untungnya sang ibu berhasil menghubungi pihak Apple, untuk melakukan klarifikasi soal kejadian ini. Dan pihak Apple sendiri menyetujui untuk mengembalikan seluruh uang yang telah di pertaruhkan oleh Jake di dalam permainan on line tersebut.

Sumber

No comments:

Post a Comment

blognetwork

There was an error in this gadget