Friday, April 20, 2012

Seorang Anak Berumur 7 Tahun Meninggal Dunia Saat Bermain Bola


Gaddes Ciaran
Seorang anak berusia 7 tahun meningal dunia setelah jatuh pingsan saat bermain sepak bola.

Gaddes Ciaran sedang menikmati permainan sepak bola bersama teman-temannya sepulang sekolah, ketika tragedi mengenaskan itu terjadi.

Gaddes Ciaran siswa dari salah satu Sekolah Dasar di Warrington, Cheshire, pada hari selasa lalu tiba-tiba terjatuh pingsan saat bermain sepak bola bersama teman-teman sekolahnya.

Polisi dan Paramedis yang datang ke lokasi kejadian, segera melarikan Ciaran ke rumah sakit terdekat. Namun, ajal terlanjur menjemput bocah yang baru berusia 7 tahun ini.





Sebelum Polisi dan paramedis sampai di lokasi, sang ibu sempat memberi pertolongan CPR kepada Ciaran sebagai langkah penyelamatan.

Malcolm Hole, kakek dari Ciaran mengatakan, cucunya baru saja menemuinya setengah jam yang lalu sebelum Ciaran berangkat bermain bola.

Hoole Stewart, Ayah dari Ciaran mengatakan, bahwa anaknya senang sekali dan mencintai olah raga sepak bola. " Ia adalah malaikat kecil bagi kami " Kata sang ayah seperti yang dikutip dari Dailymail.

Dalam sebuah pernyataan, Keluarga Ciaran mengatakan:

Sekolah Ciaran
" Ciaran masih muda bagi keluarga kami, ia adalah ' Rising Star ' yang bersinar terang dalam keluarga kami. Ciaran diambil begitu cepat, dan tidak pernah terbayang dipikiran kami. Ini bagaikan mimpi. Sepak bola adalah segalanya baginya. Bagi dia Chester FC adalah club tercinta baginya. Senyumnya akan selalu mengingatkan kami akan dia. Dia akan tidur nyenyak sekarang. Kami akan selalu merindukanmu 'Boo' dan akan bertemu lagi nanti ".

Jhon Litter, Kepala Sekolah dari tempat Ciaran bersekolah mengatakan " Seluruh teman-teman sekolah dan teman bermain sepak bola dari Ciaran sangat terkejut atas meninggalnya Ciaran. Keluarga dan teman-teman sekolah Ciaran memanjatkan doa kepada Ciaran ".

Di lokasi kejadian, teman sekolah dan teman bermain sepak bola Ciaran, meletakkan karangan bunga dan syal Chester City tim favorite Ciaran sebagai rasa belasungkawa.

Sumber

No comments:

Post a Comment

blognetwork

There was an error in this gadget