Monday, April 23, 2012

Anak Menembak Ayahnya Sendiri Karena Tidak di Belikan Playstation




Seorang anak keturunan Arab berumur empat tahun, marah kepada sang ayah karena tidak dibelikan playstation. Yang lebih tragisnya lagi sang ayah di tembak mati oleh sang anak.

Karena kesal tidak di belikan, anak kecil yang berasal dari daerah Jizan selatan (Jazan) Saudi Arabia, nekat mengambil pistol milik ayahnya dan menembak sang ayah sampai tewas, dari jarak dekat.

Menurut laporan dari surat kabar Aharq, Anak itu meminta sang ayah supaya membelikan Playstation, namun ketika sang ayah pulang dan tidak membawa playstation yang diminta, anak tersebut langsung mengambil pistol yang ada di balik baju sang ayah, lalu menembakkan nya dari jarak dekat.


Insiden tragis ini makin menambah data kasus pembunuhan diakibatkan dari permainan video game tentang kekerasan. Menurut hasil dari beberapa penelitian, Video Game tentang kekerasan dapat membuat anak-anak cenderung bersikap agresif dan dapat mengubah persepsi mereka tentang realitas kehidupan.

Beberapa Asosiasi Guru di Inggris juga mengingatkan bahwa anak-anak makin hari, semakin doyan pada personas fantasi. Secara rutin murid disekolah sering membahas berbagai jenis permainan Video game dimana para pemain melakukan perampokan, pembunuhan dan adegan kekerasan lainnya. Oleh Karena itu belajar dari banyaknya kasus pembunuhan seperti ini, para orang tua diharapkan mampu mengawasi tingkah laku anak-anak mereka.


Sumber: www.dailymail.co.uk

No comments:

Post a Comment

blognetwork

There was an error in this gadget