Monday, April 30, 2012

Sebuah Museum di Kanada Akan Membantu Menemukan Barang-Barang Yang Hilang Karena Tsunami



Sekitar 1,5 juta barang tersapu ke laut oleh gelombang tsunami yang terjadi di Jepang setahun yang lalu. Sebuah Museum di Kanada telah menemukan sebuah ide baru yang cukup cemerlang untuk mengembalikan barang-barang yang sudah hilang sejauh 4000 mil terbawa tsunami dari jepang.

Untuk mengembalikan barang-barang tersebut, The Maritime Museum of British of Columbia's menjalankan ide tersebut dengan bantuan situs jejaring social, untuk membantu mengidentifikasi barang-barang yang terbawa gelombang tsunami, agar dapat dikembalikan kepada pemiliknya di jepang.




Ide ini muncul setelah beberapa orang menemukan barang-barang yang terbawa oleh gelombang tsunami dari Jepang di sekitar Pantai Alaska dan Kanada.

Pengunjung yang datang ke situs ini dapat mengidentifikasi barang - barang milik pribadi mereka. Bagi masyarakat dan penduduk Jepang di harapkan dapat mengunjungi halaman facebook dari The Maritime Museum British of Columbia's untuk membantu mengidentifikasi barang-barang mereka yang akan dikembalikan melalui Konsulat Jepang.



No comments:

Post a Comment

blognetwork

There was an error in this gadget