Wednesday, April 25, 2012

Foto Berwarna dan Langka Ulang Tahun Adolf Hitler ke-50



Ini merupakan beberapa foto langka ketika ulang tahun Adolf Hitler ( Mein Fuhrer ). Foto ini sebelumnya disimpan di sebuah guci lalu dikubur di sebuah daerah terpencil di pinggiran kota Munich, German.

Di dalam foto ini digambarkan Hitler (fuhrer) tengah merayakan ulang tahunnya. Para pengawal setia serta para pengikutnya memberikan hadiah kepadanya. Foto ini diambil pada saat Hitler (fuhrer) merayakan ulang tahun ke 50 pada tahun 1939.

Di sebuah foto terlihat Hitler menerima hadiah sebuah mobil Volkswagen yang diberikan oleh seorang insinyur dan designer mobil ternama, Ferdinand Porsche.




Di beberapa foto lainnya memperlihatkan gambar para pengikut sekaligus pengawal setia Hitler memberikan hadiah berupa lukisan dan karangan bunga sebagai tanda ucapan selamat kepada Hitler (Mein Fuhrer).

Foto-foto luar biasa ini diambil oleh Hugo Jeager seorang fotografer, antara tahun 1930 an sampai 1940.
Ia merupakan satu-satunya fotografer yang memiliki akses ke kalangan petinggi-petinggi partai Nazi, salah satu partai yang berkuasa di Jerman pada saat itu. Ia merupakan salah satu fotografer yang beruntung, yang dapat mengikuti Hitler kemanapun Hitler (Fuhrer) pergi.



Menurut Life Magazine, yang kini memiliki dan telah menayangkan beberapa foto tentang Hitler (Mein Fuhrer) ini menyatakan, bahwa foto ini merupakan foto milik Hugo Jaeger. Pada saat German menyerah waktu perang dunia ke II. Ia menyembunyikan secara rapih sekitar 2000 foto berwarna Adolf Hitler. Ia memasukkan foto ini kedalam sebuah guci dan mengubur foto ini di sebuah kota kecil dipinggiran kota Munich, German.

(Eko 'teckoajaib')

No comments:

Post a Comment

blognetwork

There was an error in this gadget