Monday, April 2, 2012

Banyak Pekerja Di Inggris Mengalami Pola Tidur yang Buruk



Satu dari tiga orang Inggris mementingkan pekerjaan mereka diatas kesehatan tubuh mereka, dan rata-rata dari mereka banyak yang mengalami pola tidur yang buruk.

Menurut penelitian, beberapa dari mereka yang mengalami kurang tidur akan mengalami rasa seperti mabuk di tempat kerja.

Beberapa karyawan mengalami kurang dari 5 jam tidur se malam, dan hanya satu dari 7 pekerja yang benar-benar merasa segar ketika mereka bangun.

Studi ini juga menemukan fakta bahwa, wanita lebih banyak mengalami kurang tidur dibandingkan para pria.

Temuan yang mengkhawatirkan adalah dari sebuah penilaian yang diisi oleh 38.784 staf pekerja di Inggris, seperti staf di perusahaan O2 perusahaan telekomunikasi, Quintiles perusahaan pengembang teknologi medis. Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka setelah 30 menit bangun tidur?, hanya 15,5% mengatakan segar, 3,3% mengatakan lelah, 24% mengatakan unrefreshed, dan 57,2% mengatakan masih sedikit lelah.

Sementara para ahli mengatakan bahwa setiap orang idealnya harus mendapatkan tujuh hingga delapan jam waktu tidur setiap malam, hanya 38,5% dari 38.784 responden yang melakukannya.

Dr Tony Massey seorang Direktur Medis dari Vielife, Sebuah perusahaan kesehatan dan produktivitas yang melakukan penilaian antara 2009 dan 2011.

Dia mengatakan kepada The Observer: "Penelitian ini memberitahu kita bahwa sebagian besar orang dewasa yang bekerja, satu dari tiga di Inggris, memiliki masalah tidur.

"Sebuah jumlah yang sangat mengejutkan, para pekerja di Inggris memiliki waktu tidur yang sedikit".

sumber

No comments:

Post a Comment

blognetwork

There was an error in this gadget