Monday, April 23, 2012

Seorang Wanita Meninggal Pada Final Lari Marathon di Inggris


Squires Claire (30)
Squires Claire (30), seorang pelari wanita di sebuah event lari Marathon London dinyatakan meninggal dunia setelah sebelumnya jatuh tak sadarkan diri di etapae terakhir lomba lari marathon di kota London.

Squires jatuh tak sadarkan diri di Jl.Birdcage, dekat St James Park, hanya beberapa mil dari garis finish.

Sebuah situs mengatakan bahwa, Squires sebelumnya sempat diberi pertolongan oleh petugas paramedis di tempat kejadian, namun akhirnya ia meninggal dunia.

Squires sebenarnya bekerja sebagai seorang penata rambut di Leichestershire. Ia mengikuti lomba lari marathon ini dalam rangka mengumpulkan dana untuk penduduk Samaria, Jordan.

Sebelumnya ia telah mengumpulkan 500 pounds di sebuah situs. Namun begitu kabar meninggal dunianya sang pelari tersebar luas di situs tersebut, angak tersebut meroket menjadi 2500 pounds dalam waktu beberapa jam saja.




Di situs tersebut ia sempat menulis " Hi guys, seperti yang anda ketahui, saya menjalankan marathon London itu hanya sekedar mengumpulkan dana untuk disumbangkan ke penduduk di Samaria."

"Jika semua orang tahu saya bisa menyumbangkan 5 pounds yang akan sangat berguna untuk membantu mengubah kehidupan".

Beberapa teman dari Squires juge mengungkapkan kesedihan mereka, dan ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Squires di Lomba marathon London. Di salah satu jejaring social salah satu teman Squires mengatakan "tidak bisa dipercaya, ini tidak benar, ia masih sehat, sebelumnya ia telah mendaki Gunung Kilimanjaro di Tanzania untuk mengumpulkan dana untuk Asosiasi RAF, ini masih sulit dipercaya".

Meninggal dunianya Squires merupakan kejadian ke 10, semenjak Marathon London pertama kali dilaksanakan pada tahun 1981.

Sumber

No comments:

Post a Comment

blognetwork

There was an error in this gadget